KL Trip and the Champion Sperms!

In front of Petronas Twin Tower

Jadi ceritanya dimulai sejak UAS Semester 4 (sekitar bulan May/Juni 2010), waktu itu malem, udah tengah malem kayanya, temen gue Sani belajar buat UAS besoknya di kosan gue supaya gak ketiduran karena bisa belajar bareng gue. Kita waktu itu belajar pake laptop karena ada slide/file yang belom di print dan tentu aja itu laptop terhubung ke pengganggu belajar nomor 1 dunia: Internet. Tapi kali ini ga mengganggu, malah bawa untung.

Malam itu, si Sani kayanya pas lagi bosen belajar dan malah jadi chatting via YM di laptop itu, tiba-tiba temen gue yang lain Salman nge-YM Sani dan ngajakin beli tiket promo tiket Air Asia ke KL dengan tanggal keberangkatan 17-19 Januari 2011. Bayangin! Tanggalnya lebih dari 6 bulan kemudian! Yang membuat akhirnya gue dan Sani latah bilang “I..I..IYA GUE IKUT BELI TIKET!” itu karena harganya yang emang edan banget: Rp 100.000,- TWO WAY PULANG PERGI. Kalo jadi juga pastinya akan murah karena gak harus bayar visa (karena pergi dari ASEAN ke ASEAN bebas visa), dan thankgod sejak 1 Januari 2011 pemerintah menghapus Fiskal Luar Negeri. Pun gak jadi juga yaudah iklasin aja sih cepek ini.

Sampai awal Januari, gue bahkan belom liat file .pdf Itinerary atau Invoice tiketnya. Gue sempet mikir-mikir juga sih, ini beneran atau enggak ya pulang-pergi cuman abis cepek. Malah gue sempet curiga sama Salman (ketua geng beli tiket), jangan-jangan gue dikerjain nih. Tapi ternyata beneran! Sorry ya, Man! Haha..

Crazy price!

Gue hampir lupa kalo malem itu (sampe pagi buta) gue harus belajar karena besoknya ada UAS. Jujur aja, kalo sampe jadi gue berangkat ke KL, itu adalah trip pertama gue ke luar negeri. Ya, gue gak pernah pergi ke luar pulau Jawa selain ke Pulau Seribu, Bali, Palembang, Riau, Pekanbaru, Bangkinang, dan Tanjung Pinang. (Pernah ke Padang, tapi pesawat gue berhenti sebentar langsung berangkat lagi ke Pekanbaru). Bayangin aja, semuanya masih di Indonesia. Jadi, maaf-maaf aja kalo gue jadi norak. :p

Dan eventually terbentuklah KL Gangsta…

KL Gangsta 2011

Di luar 9 orang yang ada di itinerary sebenernya adalagi Dayu Dara Permata TI08 sama pacarnya Gino MT08. Cuma mereka beda flight. Jadi harusnya ada 11 orang yang ikut ke KL.

Tapi sayang banget, makin deket berangkat, halangan makin ada aja. Mulai dari Alvian yang ternyata harus tanding Badminton di Olimpiade ITB tanggal 18 Januari 2011. Padahal dari jauh-jauh hari kayanya dia yang paling semangat udah ngerancang mau kemana dan ngapain aja di KL, bikin passport baru khusus karena mau ke KL ini, dan mungkin nabung buat jajan di KL. Salahnya kita, memang kita gak hafal tanggal keberangkatan, selama 6 bulan sejak kita pesen tiket, kita taunya pergi ke KL tanggal 15-17 Januari 2011. Pas tau ternyata 17-19 Januari, Alvian langsung lemes, muke langsung kaya orang kaga semangat idup. Karena sebenernya mungkin jadwal tandingnya bisa di rearrange karena halangan atletnya. Alhamdulillahnya, kemarin malem begitu gue touchdown airport Soekarno Hatta, Alvian sms gue ngabarin kalo dia menang Olimpiade dan maju ke Semi Final. Demi apapun, hebat banget dia bisa tetep berprestasi gitu. (Y) (ini dia anaknya: Alvian Chris Pradana). Tenang aja vi, berikutnya kita HARUS BANGET JADI TRIP KE THAILAND!😉

Terus, ada juga Dara yang selalu berprestasi itu :p harus ada magang di Jakarta di tanggal segitu.

Anyway, akhirnya, dari 11 orang KL Gangsta tinggal 4 orang aja yang jadi pergi.

Sperma yang berhasil lolos

Yang jadi pergi ke KL akhirnya (dari kiri ke kanan):

Glenn SBM’11, Rama PL’08, Salman PL’08, Gue PL’08. Yak, kamilah sperma-sperma unggulan yang berhasil lolos setidaknya untuk kedua kalinya supaya bisa travelling ke KL.

_________________________________________________________________________________________

Postingan berikutnya bakalan cerita KL Gangsta waktu ada di KL.

TO BE CONTINUED.


6 Comments on “KL Trip and the Champion Sperms!”

  1. nate says:

    hoooo… lw ke KL yah..
    hebat2… jd pengen juga nih…

  2. Rio says:

    terus yg pada ga jadi tiketnya dikemanain? Ga kepake gt aja?

  3. Glenn Pandelaki says:

    ayo gem part 2!!!


Leave a Reply

