Blessing in Disguise..

nih yang mau info lebih jelas ke sini aja nih

http://itb4hnmun.wordpress.com/

Lagi males ngepost pake english, bahasa aja deh ya.

Anw, lo semua harus tau ya. Tahun lalu, gue lolos 3 tahap buat jadi delegasi Harvard Nat’l Model UN ini. Tapi sayang, gue gak lolos sampe grand final. Tahun ini gue mau coba lagi. Ok, deadline essay tgl 25 May 2011, 23:59:59.

Tapi yang namanya tugas, di Teknik Planologi tuh enggak banget deh. BANYAKNYA GAK KIRA-KIRA. ini nih yang bikin gue ansos, yang bikin gue gak bisa jawab pertanyaan, “Gem, malem mingguan kemana biasanya?” , “umm errr..umm… gue di kosan.. ngerjain tugas..”😦😦 (kadang2 gue tidur sih, kadang-kadang gue karokean sih, kadang-kadang main sih, ga ngerjain tugas juga sih hahaha)

Eventually, gue baru ngerjain essay itu tgl 25 May 2011, 19:30:00. GILA GA TUH.

Semalem, gue ada rapat di kampus, yang memaksa gue stay sampe jam 11. Yaudah aja dari awal rapat jam 19:30:00 itu, gue ga merhatiin rapat sama sekali, pokoknya essay buat HNMUN harus kelar! harus dikirim malam ini! atau kalau tidak HNMUN akan berubah jadi labu..

Akhirnya gue baru selesai jam berapa coba. tgl 26 May 2011, 00:05:00.

Gue panik. Mengumpat dalam hati. Internet kampus lamanyaa ngalahin apaan. Kesel kesel kesel! arghhh pengen gue makan kalo ada kue merek itb saking keselnya.

si Alvian, yang sama gilanya sama gue karena baru ngerjain essay last minute, yang udah kelar setengah jam sebelum deadline, yang lagi buka twitter, trus bikin kesel ngomong, “selow! selow!” Grrhh! Iye elo udah kelar, gue, terancam gagal nih HNMUN gara-gara internet kampus down begitu. ^&*^%(%(&^R (V^^DRETYF%$CW&VH*&

taunya.. si panitia seleksi delegasi ITB untuk HNMUN 2012 ngetweet dong (via official acc.nya), “due date di extend sampai besok 260411 23:59:59” (aslinya tweetnya pake bahasa inggris, tapi intinya gitu dah)

Gue yang udah telat 5 menit dan berkecamuk ini hati langsung sekejap sujud syukur, salam kanan kiri, trimakasih ya Allah. Baik banget sih Allah ngasih kesempatan lagi.

Yaudah deh.. sekarang tinggal revisi esainya, dibener-benerin grammar vocab nyokap nya.. fu fu fu!

Doain ya ya ya ya, semoga gue tahun depan bisa ke Harvard! Yeay!



Leave a Reply

