Sawah. Mayat. Anak 8 2007. –?

Masa ya, semalem gue mimpi aneh.. Ya kalo gak aneh masa gue blog.. Tapi bukan mimpi minta ganteng terus keluar jin blangkonnya iklan Djarum 76 ngomong “Mimpi!!” bukan bukan!.. HADUH YAUDAH LANGSUNG AJA!

Jadi ceritanya gue ga tau pokoknya jalan aja keluar dari ITB, tapi kok ya keluar-keluar di sawah gitu ya? Sejak kapan kampus gue pindah ke Indramayu, oh mungkin kampus ITB yang di Jatinangor kali ya. Egatau deh pokoknya gitu. Aneh kan? Belom-belom.. ini belom bagian yang anehnya..

Yang aneh, masa ya, gue kan jalan nih di jalan setapaknya sawah itu, trus gue liat ada pantat nungging bejendol diantara lumpur-lumpur sawah, palanya di dalem lumpur, kakinya juga, pantatnya doang yang nongol. Dah tuh kan satu, tapi trus gue kan panik teriak2 “Mayat! Mayat!” trus pas gue nengok ke belakang, ke sawah yang disamping2nya jalan yang udah gue lewatin, masa banyak banget anak-anak 8 2007 bergelimpangan gitu, sumpah persis korban tsunami. Gue inget liat Nastra kakak kelas gue, trus ada lagi kaka kelas gue yang lain cewe gitu cantik, gue lupa namanya..

Trus tiba-tiba Nastra bangun, mayat yang lain anak2 2007 banyaaak banget yang lain juga bangun. Panik gak lo tiba2 pada bangkit dari kematian gitu.. trus pada jalan aja ke arah balik (ke ITB) tapi.. Jalannya biasa aja kok gak kaya zombie.

Gataunya apa dong. Mereka lagi  Flashmob -___________________-

Anyway gue cari nihya artinya lewat Google. Katanya gini..

Kalau kita melihat penghuni perkuburan bangkit dari kubur mereka, bererti mereka sedang diseksa dan nyatalah di situ orang-orang yang munafik.

Lah tapi kan pada belum mati ya -__-a

atau ini nih yang bagus.. ekekek

173. Mimpi mati lalu hidup kembali. : Segala hajatnya akan berhasil.
174. Mimpi melihat bangkai manusia : Akan mendapat harta

AMINN!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s