Macaroon A La Kokoh Gema Satria.

Gue sampe ngetik ini tuh masih terharu, terimakasih kepada mama, adik, keluarga, dan fans-fans akoh semuanya yaah.. HARI INI GUE BIKIN MACAROON yang lagi ngehits banget ituuuu! Awalnya gue emang mau latihan aja gitu bikin kue ini soalnya waktu itu pernah sama temen gue punya ide buat bisnis kue yang lagi in ini. Kok ya dapet gitu lho ya resepnya, trus Allah Subkhanakhuwata’ala kok ya melancarkan perjalanan gue membeli bahan-bahan yang tertera di resepnya.. EKOK YA MACAROON GUE rasanya kenyal, dan secara visual ada ‘kaki’ nya sebagaimana yang biasa ada di Bakerzin. Terharu.. :’)

Dan inilah dia macaroon hasil karya gue..

Masih berpentil, nggak bulet, dan ada yang kembar siam. (ada juga yang kreasi gue sendiri panjang di paling kiri) haha

Masih di panggaaanngg!

Ini dia! Macaroons ala Kokoh (chef) Gema!

Jadi berasa Chef Edwin Lau. Badan gempal berotot, jago masak, dan, cina. It’s so me. :p

_______________________________________

di-post langsung dari dapur (karena masaknya sambil nyontek resep di laptop)



Leave a Reply

