Perjalanan Ke Ujung Sukabumi – Ujungnya Jawa Barat

Gw baru aja selesai nyetir dari Bandung ke Sukabumi (deket Ujung Genteng). Berangkat jam 10 malem kurang, ini baru sampe, jalannya kaya obat nyamuk. Kelok-kelok!

Dan gw cek peta, gw amazed juga tiba2 udah ada di selatan Jawa Barat begini (titik biru). Jauh banget men, tepos dan mateng fix. Untuk tujuan apa coba, dateng ke nikahan orang yang bahkan gak gue kenal. Hahaha.

Jadi ceritanya beberapa hari lalu gw dimodusin ama Yunie, “Gem, mau jalan gak ke Ujung Genteng, terkenal banget ada wisata penyu-penyu gitu”, “hmm.. menarik sih. Okay!”
Terus baru 24 jam yang lalu gue baru faham kalo Yunie dan teman2nya sebenernya tuh mau dateng ke kawinan temannya disini (mengulang-kata-teman), udah nyewa mobil tapi gak ada yang bisa nyetir. Jadilah… gue.

My first job after graduating: Nyetirin Yunie and The Gang.

……..
:”) – with Yunie and DanSegudangAnakITBLainnya

View on Path



Leave a Reply

